Sweet Escape at Luxurious Lifestyle in the City, Cibinong punya !

Center CCM (Tempat berbagai event berlangsung)
  



Game Invasion CCM
Ibarat kata, enggak afdhol dalam seminggu enggak ke mall. Namun sayangnya, waktu yang kita lalui saat ini sungguh sangat cepat berlalu. Belum lagi dipadati jadwal kantor selama 9 jam, jadi cukup sulit untuk pergi ke banyak tempat dalam satu waktu. Beruntungnya, didekat rumah udah ada tempat perbelanjaan yang super lengkap. Mulai groceries, kuliner, fashion, sampe segala perintilannya ngumpul jadi satu disini. Namanya Cibinong City Mall atau biasa disebut CCM. Luxurious Lifestyle in the City. Btw, CCM buat aku udah jadi third home ( first rumah beneran, second  kantor aku). Sama kaya kebutuhan sih, bukan cuma buat gegayaan doang tapi ya jadi suatu lifestyle pergi ketempat yang fleksibel. Serius, secinta itu sama CCM. 

Selain update CCM lewat Instagram, every weekend patroli secara langsung. Entah emang lagi butuh sesuatu atau mata butuh hiburan doang. Saking hobinya ke CCM, bisa dibilang sampe hafal kalau ada outlet yang tutup ataupun baru opening. Minimal seminggu sekali deh pasti kesini bahkan bisa jadi lebih. *Ups. Gilak gak sih mall segitu gede, tapi aku seupdate itu.

Btw, tempat favorit di CCM banyak banget. Salah satunya adalah Fun World. Hihihi. Sebahagia itu buat ngilangin penat. My sweet escape kl lagi enggak traveling. Bisa juga buat seru seruan sama keluarga dan sahabat. Lintas generasi berkumpul disini. Ohiyaa, kadang ada komunitas yang berkumpul di Fun World setiap weekend. Terutama komunitas dancer yang memenuhi areal Danz base dan Pump It Up. Jadi jangan heran ya kalau fun world enggak pernah sepi pengunjung.

Kalau untuk kuliner sendiri, tempat favorit adalah Wingstop. Kalau udah capek main basket di Fun World, biasanya istirahat di Wingstop. Untuk makanan best seller adalah crunchy wings, namun aku lebih suka dengan boneless karena lebih mudah dimakan dan dagingnya super juicy. Sejauh ini belum ada yang bisa nyaingin boneless-nya Wingstop sih ya. Nah, boneless wings with garlic parmesan flavor is my favourite. Ada banyak pilihan juga sih untuk flavor disini, tergantung selera mau yang cheesy atau pedas. Buat aku, serpihan parmesan selalu bikin rindu buat ke wingstop. Untuk dipping sauce sendiri aku suka honey mustard. Rasanya yang manis cocok buat cocolan garlic parmesan yang keju banget. Selain good food,  good ambience juga disini. Ada wastafel sendiri didalamnya, jadi enggak perlu khawatir cuci tangan dimana. Untuk harga, worth it dengan kualitas rasa yang didapat (4.7/5).

Udah kenyang disitu, lanjut ngechill di Blue Lane sambil nyeruput cold bluespresso, atau kalau mau langsung pulang take away Gulu Gulu varian Red Velvet. Letak blue lane ada disamping wingstop. Tempatnya super cozy bikin betah buat nongkrong. Ditambah bluespresso yang sangat berkarakter, kopi bercampur dengan bubble gum. Cuma ada disini sih espresso yang enggak fail karena dimixed dengan topping bukan pada umumnya. Saran aku jangan diaduk kalau mau dapetin feel-nya satu persatu. Bagian bawah manis, atas pahit dan tengah rasa perpaduan yang sangat segar (4.4/5). Sedangkan gulu gulu yang merupakan minuman asli Taiwan dengan jargon cheese tea, rasanya seenak itu sih. I cant describe saking enaknya. Manisnya pas dan enggak bikin mual. Belum lagi cheese foam terenak dari sekian banyak cheese tea diluar sana klop banget jadi satu dengan red Velvet ala gulu gulu. Namun sayangnya, aku lebih memilih untuk take away karena tempatnya yang kurang bersahabat. Hanya ada 4 kursi disebelah kiri, which is enggak enak juga duduk disitu lama lama secara antriannya panjang dan terlalu keliatan orang lewat. (4,2/5)

Fun World CCM

     
Wingstop CCM

 
Gulu Gulu CCM
 
                                                                                             Blue Lane CCM

Sebenarnya masih banyak tempat favorit aku di CCM, misalnya kalau Dateng sama keluarga yang pasti aku cari tempat yang lebih fleksibel. Karena di CCM semua ada. Mau cari buku bisa ke Gramedia, mau nge-gym tinggal ke celfit, mau nonton ada bioskop XX1 dilantai paling atas. Cari perhiasan, gadget dan Carrefour ada di lantai paling bawah. Mau makan western, Korean, Chinese, Indonesian kumpul semua disitu. Dan kerennya lagi, walaupun CCM berada di kabupaten tapi doi sangat berkembang. Karena metode pembayaran cashless berbagai jasa sudah tersedia. Misalnya ovo, gopay, dana, cashbac, dan linkaja.

Cibinong City Mall menempati lahan seluas 2,7 Ha dengan luas keseluruhan bangunan mencapai diatas 90.000 m2 dan area sewa rental mencapai diatas 50.000 m2 di kawasan Cibinong

Untuk fasilitas mall terbesar di kabupaten Bogor, CCM sangat cocok dijadikan kunjungan weekday maupun weekend. Terletak di Jl. Tegar Beriman No.1, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915 menjadikan CCM strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai kendaraan umum. Dan pastinya jangan khawatir bila menaiki kendaraan pribadi karena tempat parkir yang luas dan banyak pilihan. Bisa parkir di dalam mall (bawah dan halaman luar) atau di ruko seberang CCM. Untuk kendaraan umum, pengguna krl bisa turun di stasiun Bojong gede atau stasiun cibinong. Bisa lanjut menggunakan angkot atau grab/gojek. Angkot yang melewati CCM adalah angkot 08 jurusan Cibinong- Pasar Anyar.

Musholla Al- Alif lantai atas

Bagian dalam Musholla AL-Alif
Selain itu, fasilitas di CCM bener- bener udah enggak diraguin lagi. Terdapat Supercar dan Superbike Parking, VIP Parking, Bike Parking Area. Dan disebelah kiri CCM terdapat Taxi BlueBird, Damri dan Transjabodetabek. FYI, kalau kamu membutuhkan stroller ataupun kursi roda kamu bisa meminjam dibagian Informasi tepat berada dipintu masuk bagian depan.




Berikut kategori yang terdapat di CCM (Major Stores & Supermarket), (Fashion, Accessories & Kids), (Shoes, Bag & Optics), (Electronic & Gadget), (Food & Beverages), (Health & Beauty), (Jewellery & Watch), (Music & Entertainment), (Services, Travel, Money Changer & ATM), (Home Decor & Houseware)

Sekedar saran, kalau jalan jalan ke CCM pakailah outfit yang nyaman karena untuk saat ini belum ada lift kecuali lift barang. Namun jangan khawatir karena di 3 sisi terdapat eskalator ( ujung kanan, ujung kiri dan tengah). Lumayanlah, seharian di CCM udah kaya jogging muterin Pemda hehe. Kamar mandi sendiri terdapat di setiap lantai dan terletak di ujung kanan dan kiri dekat eskalator. Mushola terletak di lantai paling bawah sebelah kanan (dekat outlet Oppo) dan lantai paling atas sebelah kiri (dekat Informa). Gimana? Masih mau bingung cari tempat favorit di Bogor kalau CCM udah selengkap itu?

                                                                                             Toilet CCM



Berikut rekomendasi tempat kuliner bersama keluarga :

Imperial Kitchen & Dimsum CCM

Red Suki CCM

Sapo Tahu CCM


Marugame Udon CCM

Komentar