Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2017

Wajib baca : Khayalan kuli kantoran saat weekend tiba !

Gambar
Work hard, travel harder ! Setelah di kejar deadline kantor yang rasanya kaya dikejar kenangan dan  pengen rebahin badan di pantai sambil ngedenger suara ombak yang bisa nenangin pikiran dan jiwa. Apalah arti weekend selain untuk mengunjungi tempat baru? Apalagi akhir- akhir ini cuaca ngedukung banget buat liburan ala - ala #RedSummerHoliday. Prikitiw. Destinasi favorit buat mengunjungi pantai nan eksotis tapi gak harus ngambil cuti? ya daerah sendiri : Pulau Jawa.

Tapi saking luasnya Indonesia, masih bisa bikin galau karena Pulau Jawa sendiri banyak banget pilihan buat dikunjungi. Mulai dari pantai pasir putih yang tenang sampai pantai yang menyimpan keindahan lewat alam bawah lautnya. Tenang tenang, gak usah khawatir karena aku udah punya mimpi bahkan iseng nyusun tempat strategis yang harus banget didatengin supaya bisa puas lepas beban dalam waktu singkat. Ceilah. Setelah searching sana- sini dan nanya ke temen yang udah berpengalaman, akhirnya aku mutusin buat bikin itinerary ter…

Hey shopaholic, ini shophacks biar jadi #pejuangirit di era Millenials !

Gambar
Suatu hari di sebuah kota sederhana namun penuh kenangan *eaakk. Eh sorry retjeh. Haha. Saat lagi asik - asik kongkow sama temen kuliah dulu dan mau touch up karena seharian udah ngelakuin banyak hal yaitu : makan-gosip-makan. Sadarlah aku kalo persediaan senjata ampuh udah tinggal 10%. What? Apaan tuh? aku sih nyebutnya senjata ampuh karena ketika males dandan, cuma doi yang paling bisa ngebantu. Bikin wajah seger walau tanpa full make up & penolong terbaik ketika travelling supaya gak terlihat pucet apalagi kusam.
Kayaknya kebanyakan cewek millenials zaman sekarang sependapat sama aku. Jadi, senjata ampuh tadi adalah Lipstick :p. Sampe panjang lebar ngedeskripnya karena emang aku adalah satu dari sekian juta wanita yang menjadi fans beratnya.
Nah, Lipstick andalanku adalah The Balm Meet Matte Hughes shades Honest. Doi ini semacam Lip Cream dari San Fransisco (Jauh ugha ye). Dari segi kemasan, terlihat unyu gemes gimana gitu (emang semua produk The Balm itu karakternya gemesin deng…