Ku kulik lah apa itu Kredivo, dan sisi lainnya?



Kebutuhan tiap orang pasti ada aja tiap bulannya. Kadang juga kebutuhan gak mau tau keadaan kita lagi Up ataupun Down. Yah, namanya juga kehidupan *Lohh.

Mau selalu tersedia tapi kadang kondisi keuangan lagi gak memungkinkan. Mau nyicil barang idaman tapi ribet kalo harus bikin kartu kredit. Pasti udah kebayang gimana prosesnya, ngisi formnya, dan itu juga belum tentu di approve.  Belum lagi harus nunggu minimal 14 hari kerja dari kamu daftar. Huft. (Serba salah yah ciin)

Tenang, bukan kamu doang kok yang punya pemikiran kaya gitu. Begitupun aku.

Untungnya kita hidup di zaman yang sangat canggih kaya saat ini. Belum lama, ada aplikasi yang bisa menjawab pertanyaan banyak orang.Ternyata, tanpa perlu pusing lagi siapa aja bisa loh buat nyicil barang tanpa kartu kredit. Bisa juga terpenuhi tanpa ada Bunga Bank. Wih, apa sih itu ? Sebelumnya, kenalan dulu yuk sama Apikasinya.

KREDIVO, kredit tapi ga pake kartu.


Di buat untuk kamu yang ga suka pake ribet. Untuk pendaftaran sendiri pun ga sampe 24 jam. Di klaim hanya dalam dua kali klik kita udah bisa manfaatin cara belanja online dengan metode pembayaran melalui aplikasi ini.

Kamu bisa membayar cicilan dalam waktu 30 hari, 3/6/12 bulan tanpa proses yang panjang. Cocok untuk anak muda yang suka keMUDAhan. hihi.

Udah kenalan sama Kredivo, cuslah kalo mau tau lebih lanjut cek websitenya. Dan sekarang aku mau sharing cerita mengenai Kredivo yang ga kalah menariknya. Tapi yang bakal aku ulas adalah sisi lain tentang aplikasi yang aku suka banget ini. Karena biasanya Kredivo di pake orang- orang untuk cicilan berjangka panjang. Nah, sedangkan aku?

Biasanya, aku pake Kredivo untuk belanja kebutuhan sehari- hari. Misalnya pulsa, aku langganan beli pulsa lewat website "A" yang metode pembayarannya bisa menggunakan Kredivo. Nah, untungnya itu adalah pembayaran gak harus saat itu juga. Padahal, seperti yang kita tau, jarang banget bahkan gak ada metode pembayaran yang sampe 30 hari. *bukakartu. Permasalahannya adalah pulsa sekarang ini menjadi bagian dari kebutuhan, bukan sekedar gaya hidup aja. Untuk ngehubungin orang, sampe bisa ngegoogling tempat yang ga pernah kita jamah sekalipun. Maka dari itu (*ceileh resmi amat), kalian bisa memanfaatkan pembayaran melalui Kredivo. Ohiya, tenang yaa karena kalo kalian milih pembayaran dengan tempo 30 hari, ga ada bunganya kok (mana ada kan beli pulsa kaya gini) Alias 0% selama ga melebihi batas pembayaran.

Selain itu, untuk membeli barang berupa baju, celana atau barang berupa Fashion. Menurut pengalaman aku, ini sih Terbaik. Jadi, belum lama aku belanja di Ecommerce"B", nah aku coba pembayaran melalui Kredivo. Beberapa barang udah sampe di rumah dalam waktu beberapa hari, tapi ada satu barang yang stoknya udah abis. Biasanya, kalo pake transfer bank ataupun cara lain pasti ribet dong nagih uang yang udah kita bayar utuh. Secara tau barangnya Out of Stock itu pas orderan yang lain udah sampe rumah duluan (kira- kira H+3). Ga di sangka, pas bayar lewat Kredivo ternyata aku di email sama CS dari B, kalo uang akan di transfer ke akun Kredivo aku. Jadi pas bayar ke Kredivo ya emang sesuai yang kita beli. Menariknya adalah pembayaran bisa di lakukan dalam waktu 30 hari juga. Ih, rasanya seneng banget karena ga pake ribet harus bales email ngasih tau no. rekening dan ngecekin secara berkala udah masuk atau belum ke rekening, ga pake ribet juga nagihin uang yang belum masuk karena biasanya kalo belanja di Ecommerce itu antriannya banyak banget sampe kita nagihnya bosen sendiri. Paling enggak kan butuh waktu beberapa hari. Mending kalo gitu doang, lah kalo kita yang lupa bales email dari CS yang ngasih tau kalo barang OOS jadilah kita sendiri yang rugi bukan? *Tau gitu sih dari dulu aku bayar via Kredivo.


Tapi jujur aja, kalo buat cicilan 3/6/12 bulan sih aku belum pernah coba karena emang lagi belum butuh barang yang harus di cicil lumayan lama. Kalo searching pengalaman orang - orang yang udah sering nyicil di Kredivo dengan waktu 3/6/12 bulan sepertinya tampak bahagia *hihi sotoy. Ya abisnya, mereka bilang prosesnya pun ga ribet sih. Udah ga pake kartu, ga pake lama juga prosesnya.


Jadi buat kalian yang masih galau mau nyicil tapi gampang, ya ini sih solusinya. Atau buat kalian anak kosan sih ya apalagi, karena ku tau kok gimana kalo udah akhir bulan. Apapun itu pasti di irit. Minimal bisa lah aplikasi ini di pake buat kehidupan akhir bulan, yang bayarnya nanti pas udah di transfer sama orang tua hihihi. Bukan cuma buat barang aja loh, tapi ada banyak Ecommerce yang udah gabung. Misalnya berupa lifestyle, gadget, kuliner, event,travel bahkan sampe perlengkapan kantor pun ada. Harapannya semoga SEMUA Ecommerce cepat bergabung dengan Kredivo. Biar bayarnya asik. hahaha. Ehtapi,inget ya guys pergunakanlah kesempatan dengan sebaik mungkin. Cuma untuk kebutuhan aja. Pikir dan pertimbangkan lagi sebelum membeli.


Ohiya, Kredivo juga cocok banget buat yang belum pernah pake kartu kredit karena sistemnya mirip banget kaya kartu kredit. Kalo mau nyoba pake kartu kredit, mending latihan dulu nih pake Kredivo. Apakah kalian bisa On-Time bayar cicilan atau masih ngaret-ngaret. Sama-sama punya rumus negakin kedisiplinan buat kehidupan, pasti berguna juga kan buat masa depan? *eaakk



Buy Now, Pay Later

Komentar

  1. Kode apperal brpa yg sukses tlong indoin donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://kredivo.com/referral.html?referrer=ibnu5eh atau pake kode ibnu5eh ya.

      Hapus
  2. permisi tanya.. kredivo pake di telp2 gak sih? atau ada di datengin ke rumah kaya cerita org2 yg pake kartu kredit.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waroeng Kopi Klotok Pakem : wisata kuliner pembuka mata hati

Glamour with Vitalis? Why Not !