Glamour with Vitalis? Why Not !



Parfum adalah energi untuk membangkitkan semangat, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. Pilih aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan karakter kepribadianmu. Vitalis parfume akan selalu menunjang penampilanmu untuk tampil elegan dan berkelas.

Vitalis adalah produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut terbaru, dipersembahkan untuk wanita modern dan ramah, membantu memancarkan rasa percaya diri untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja dan menikmati hidup sepenuhnya. 

Sekilas kalimat di atas adalah bagaimana Vitalis mendeskripsikan arti parfum dan kekuatannya dalam menunjang kebutuhan wanita masa kini. Tidak dapat di pungkiri, bahwasannya parfum saat ini dapat di kategorikan sebagai kebutuhan yang wajib di miliki setiap individu terutama wanita. Sebelum menelisik lebih jauh tentang produk terbaru dari Vitalis, yuk perluas dulu tentang macam- macam dari parfum.

1. Eau de Perfume
Parfum ini memiliki kandungan alkohol yang rendah. Aromanya cukup kuat dan tahan lama, dapat bertahan kurang lebih 3-5 jam jika dipakai.

2. Eau de Toilette
Jenis pewangi ini kandungan alkoholnya tinggi, sehingga aromanya ringan dan tidak terlalu tajam. Aromanya dapat bertahan tiga sampai empat jam.

3. Eau de Cologne
Cologne merupakan jenis pewangi yang ringan dengan wangi yang kurang tahan lama, yaitu hanya mampu bertahan sekitar 2 - 3 jam. EDC mengandung 2 - 4% konsentrat bahan wewangian. Dengan kadar alkohol tinggi parfum jenis ini akan cepat menguap di udara sehingga aromanya cepat hilang. Biasanya, EDC dipasarkan dan dikemas yang dikenal dengan Body Mist, Body Spray atau Body Splash.

4. After Shave (A/S)
After shave merupakan jenis pewangi yang mengandung balm atau aloe (lidah buaya). Biasanya digunakan bagi pria untuk menenangkan pori-pori setelah bercukur. Kandungan alkoholnya juga berfungsi untuk menutup kembali pori-pori.

5. Soie de Perfume
Kandungan konsentrasi minyak yang cukup tinggi pada pewangi jenis ini. Aromanya dapat bertahan kurang lebih 3-6 jam jika digunakan, sehingga dapat membuat wangi di tubuh anda lebih tahan lama.

6. Pure Perfume
Pure parfume merupakan sebuah ekstrak pewangi yang mengandung minyak fragrance dan alkohol yang sangat kuat. Jenis ini dapat bertahan wanginya sampai lebih dari 6 jam.

Nah, dari ke enam jenis wewangian aku mau sharing produk baru dari Vitalis dalam jenis EDC yang di kemas dalam bentuk body spray.  Keuntungan lebihnya adalah aman disemprotkan di mana saja, baik di tubuh maupun pakaian. 

Jenis EDC  sangat cocok digunakan buat kamu yang ingin selalu merefresh kesegaran tubuh setiap saat. Body spray ini juga cocok digunakan untuk segala suasana yang tidak membutuhkan waktu yang lama seperti pergi ke acara pesta atau hanya nongkrong di cafĂ© atau bioskop.

Vitalis mengeluarkan 3 varian berbeda dalam bentuk body spray yang terinspirasi dari wewangian khas di Eropa (New York, London dan Paris) yaitu :

1. Fantasy


Yang merupakan perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama.

2. Dream


Aroma mewah dari orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama.

3. Sheer


Perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan.

Ingredients : Ethanol, Butane, Isobutane, Propane, Fragrance, PPG-20 Methyl Glucose Ether

Biasanya, body spray hanya bertahan 2-3 jam. Tapi berbeda dengan produk dari Vitalis ini yang mampu bertahan hingga 5 jam *asal tidak terbilas air. Dengan Fantasy kamu dapat meluapkan fantasy glamourmu,dengan Dream dapat membuatmu lebih percaya diri, dan Aroma sheer dapat membuatmu memberi kesan kecantikan yang menawan.

Sensasi dingin yang di tawarkan pun mampu menyegarkan kembali seolah sedang terkena percikan air terjun. Membawa suasana hangat namun glamour hingga memukau siapa saja yang mencium aromanya dan tak akan segan orang lain menunjukkan kekaguman (admiration).

Kemasan dari body spray yang ramping ini, semakin memudahkan kita untuk dapat di bawa kapanpun. Unik dan juga tidak berat karena berupa aerosol yang wanginya tak akan mudah terlupakan.

Untuk harga sendiri, tidak perlu takut mahal walau kualitas sudah internasional. Karena Vitalis bisa di pakai siapa saja yang membutuhkan wewangian sejati.Untuk info lebih detail, silahkan klik Vitalis.

How to be more Glamour with Vitalis :

- Siapkan Vitalis Fragrance body spray Glamourous
- Buka tutup botol
- Semprot ke seluruh badan ( dengan jarak 15 cm)
- Percaya diri dengan aura Glamour






Komentar

Posting Komentar