Tips belanja di HARBOLNAS 2016

Siapa yang masih belum tau tentang HARBOLNAS ???
hayo ngakuuuu !!!


Sekarang harbolnas di plesetin sama orang - orang jadi hari bolos nasional, karena bertepatan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad yang jatuh di hari Senin. hehe.

Jadi, sebenernya harbolnas itu adalah Hari Belanja Online Nasional loh. Keren banget ya hari gini, belanja aja ada tingkat nasionalnya. Ckck. Kamu bisa dapetin harga barang yang di incar (lifestyle, elektronik, fashion dll) sampai diskon 99%. Selain adanya Flash Sale, bakal banyak juga voucher voucher bertebaran yang bisa bikin belanjaan kamu gratis nantinya. Asyiik.

Event ini terjadi karena antusias orang Indonesia yang meningkat tinggi dengan belanja melalui sistem Online. Di blog ini, aku cuma mau ngasih Tips untuk belanja saat Harbolnas yang akan di mulai nanti malam (12/12/16) sampai 3 hari ke depan (14/12/16).



1. Cukup tidur siang ya, biar malem bisa begadang. Hehe. Start from : 00.00

2. Internet nya harus yang kenceng, jangan sampe pas mau bersaing tiba- tiba kuota kamu habis.

3. Pastiin kamu udah buka website resmi dari Harbolnas untuk mengetahui e-Commerce mana aja yang ikut berpartisipasi

4. Karena event ini terjadi setahun sekali, jadi event ini termasuk langka dalam hal diskon gila- nya. Kamu harus udah punya akun untuk eCommerce incaran kamu. Jangan buang waktu buat register dulu, aku yakin internet bakal lemot walau udah tengah malem. Dalam waktu 5 menit, bisa jadi semua produk yang di diskon gila akan ludes karena banyaknya orang yang bersaing.

4. Subscribe via Email, juga follow akun SocMed- nya ya, biar up to date. Biasanya, voucher bertebaran di waktu berbeda begitu pula dengan Flash Sale.

5. Perhatikan syarat dan ketentuan dari diskon tsb. Karena setiap kejutan pasti ada S&K nya. Kalo flash sale, biasanya terdapat jumlah maksimal pembelian dan itu hanya 1 item/ akun. Sedangkan untuk voucher, biasanya terdapat minimum pembelian dan untuk produk tertentu.

Contoh :

Voucher potongan 50.000 dengan kode ABCDE *S&K berlaku

*S&K : 
minimum pembelian 300.000
hanya untuk produk di halaman lifestyle
berlaku sampai tanggal 14/12/16

Jadi rinciannya adalah ......

Kamu bisa menggunakan voucher ini bila pembelian belanja kamu 300 rb atau di atasnya, kamu engga akan bisa menggunakan voucher ini kl pembelanjaan kamu di bawahnya sekalipun hanya beda Rp. 1 ( Rp. 299.999 )

Ingat, di halaman lifestyle aja ! itu tandanya di halaman lain engga bakal bisa yaa.

Nah, gak kalah pentingnya adalah kamu harus perhatiin expired date sampai tanggal berapa ya. Kalo kelewat dari tanggal tsb, ya ga bisa di pake lagi.

Contoh di atas, adalah hal yang paling sering di abaikan sama orang- orang. Udah keburu seneng sama potongan 50 rb, jadi aja melupakan S&K nya. Jadi kalo dapet voucher dari manapun itu ya cermati dulu ya guys. Jangan kesel sendiri kalo kamu mengabaikan S&K yang berakibat voucher tsb ga bisa di pake.

Gimana? Jadi kamu udah siap bersaing nanti malam???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waroeng Kopi Klotok Pakem : wisata kuliner pembuka mata hati

Glamour with Vitalis? Why Not !