Aplikasi ketjeh ini bernama : JENIUS

Malam minggu ku engga kelabu kok, serius ! 

Ini karena engga bisa tidur aja walau seharian udah ngelilingin emol deket rumah *hiks

Tapi abaikan saja tentang itu, karena di sini aku mau ngereview aplikasi perbankan yang lagi aku suka banget. Setelah mencobanya hampir satu bulan, aku ngerasa "Oh, Aplikasi ini cocok banget buat aku". 

Kamu suka belanja online? Kamu suka transfer beda Bank? Kamu butuh M-Banking tapi malas datang ke Bank? kamu kekinian *ehh? Nih, aku punya solusinya ....... 

Jreng jrenggg !!!

Kenalin nih kaka, nama aplikasinya adalah JENIUS

Sekilas terlihat WOW banget ya dari namanya, dan itu memang terbukti sih hehe. Jenius ini aplikasi revolusioner yang di rancang dan di kembangkan oleh PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN) untuk membantu masyarakat mengatur life finance secara mudah melalui smartphone berbasis Android dan iOS. Hah? BTPN? Bukannya khusus Pensiunan aja yah yang bisa punya tabungan jenis ini? Awalnya aku pun berpikiran seperti itu. Bahkan aku engga berpikiran sama sekali kalo yang ngeluncurin aplikasi ini adalah BTPN. *duh maafkeun aku

Semua orang bisa loh menggunakan aplikasi ini asal handphone memadai. Selain itu cara mendaftarnya pun engga perlu ribet untuk antri dan harus keluar rumah. Karena mendaftar di Jenius cukup dengan  kekuatan signal aja. Kamu download aplikasinya, lalu ikuti petunjuk yang ada. Tunggu verifikasi sampai di hubungi oleh pihak Jenius, udah deh aplikasi kamu siap di gunakan dan bonusnya adalah kartu akan di kirim ke rumah oleh pihak Jenius. FREE. Wohoo, asyik bukan?


Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang sibuk bekerja terus enggak sempet ke Bank kecuali weekend. Cocok banget buat kamu yang mau mendisiplinkan wajib nabung !. Cocok banget buat kamu yang sering beli patungan sama temen atau keluarga. Cocok banget buat kamu yang enggak suka atau lebih tepatnya "malas" antri di Bank. Dan kurasa cocok banget buat kamu yang hobi belanja Online. *ups.

Untuk pertama kalinya di Indonesia mengenalkan $Cashtag yang bisa menjadikan nama kamu berperan sebagai no. rekening, seperti $nunhunuu atau siapapun yang kamu mau selagi belum ada yang memakainya. Hari gini engga hafal no. rekening? Bisa kali pake $Cashtag ! hihi. Selain mudah di gunakan tentunya lebih mudah di ingat bukan?

Jenius juga dilengkapi berbagai fitur unik, antara lain: Send It, untuk kirim uang baik ke rekening bank, nomor ponsel, atau alamat email. Pay Me, untuk mengirim permintaan uang. Split Bill, untuk berbagi tagihan dengan teman atau keluarga.  

Ohiya, selain tiga kelebihan di atas terdapat juga sebuah fitur yang bikin kamu semangat menuju cita- cita loh. Namanya adalah Dream Saver, yang berguna untuk membantu mewujudkan mimpi dengan menabung harian secara otomatis.

Enggak kalah pentingnya, Jenius sebagai aplikasi revolusioner juga terhubung dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa. Yeeaayy keren !!!


Di jenius:

tanpa biaya admin,
tanpa biaya kartu,
tanpa biaya penalti,
tanpa biaya pembukaan dan penutupan akun,
tanpa biaya pembayaran tagihan,
tanpa biaya transaksi e-commerce,
dan tidak ada saldo minimum.
Dan tentunya, semua transaksi ke sesama Jenius atau ke akun BTPN bebas biaya!
FYI :   
Gratis 2 bulan trial (50x transaksi/ bulan ke rekening bank lain)
Jangan lupa memasukkan kode referral : $nunhunuu untuk mendapat bonus 50k 


JENIUS? ISN'T IT?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waroeng Kopi Klotok Pakem : wisata kuliner pembuka mata hati

Glamour with Vitalis? Why Not !