Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2016

Aplikasi ketjeh ini bernama : JENIUS

Malam minggu ku engga kelabu kok, serius ! 

Ini karena engga bisa tidur aja walau seharian udah ngelilingin emol deket rumah *hiks

Tapi abaikan saja tentang itu, karena di sini aku mau ngereview aplikasi perbankan yang lagi aku suka banget. Setelah mencobanya hampir satu bulan, aku ngerasa "Oh, Aplikasi ini cocok banget buat aku". 

Kamu suka belanja online? Kamu suka transfer beda Bank? Kamu butuh M-Banking tapi malas datang ke Bank? kamu kekinian *ehh? Nih, aku punya solusinya ....... 

Jreng jrenggg !!!

Kenalin nih kaka, nama aplikasinya adalah JENIUS

Sekilas terlihat WOW banget ya dari namanya, dan itu memang terbukti sih hehe. Jenius ini aplikasi revolusioner yang di rancang dan di kembangkan oleh PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN) untuk membantu masyarakat mengatur life finance secara mudah melalui smartphone berbasis Android dan iOS. Hah? BTPN? Bukannya khusus Pensiunan aja yah yang bisa punya tabungan jenis ini? Awalnya aku pun berpikiran seperti itu. Bahkan…