Kamu anak muda yang kekinian? Yuk berAsuransi !



Pengenalan AIA Sakinah Assurance oleh pak Frizt Ananda selaku marketing business partner PT. AIA FINANCIAL




Di era hits nan kekinian zaman sekarang, siapa sih yang masih belum tau dengan yang namanya asuransi? Sesuai dengan survey saya, 8 dari 10 orang telah mengetahui arti dari asuransi. Mulai dari manfaat untuk kesehatan sampai kematian telah ada di dalam produk bernama asuransi. Namun, kerapkali orang menganggap negatif arti dari asuransi. Kalau di lihat bisa jadi karena orang yang beranggapan negatif berhadapan dengan agency yang salah, atau orang tersebut tidak melihat syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap police dari asuransi itu sendiri. Nah sudah tugasnya sebagai anak muda generasi millennium untuk menyampaikan kekeliruan anggapan yang mungkin saja terjadi. Oleh karena itu, di sini aku mau jelasin mengenai asuransi itu apa, mana pilihan asuransi terbaik dan asuransi apa sih yang paling tepat penggunaannya untuk seluruh kalangan namun terjangkau.
Syarat & ketentuan Asuransi
Asuransi sendiri merupakan pergantian secara finansial untuk jiwa, property dan kesehatan terhadap hal tak terduga seperti kecelakaan atau kematian, kehilangan dan kerusakan dengan syarat membayar premi (berupa uang) setiap bulannya. Asuransi sudah ada sejak dahulu namun orang- orang sering tidak sadar telah menggunakan jasa asuransi tsb. Contohnya adalah seseorang yang bekerja di bidang pemerintah ataupun swasta lalu di akhir masa kerja mendapat santunan berupa dana pensiun. Nah, sebenarnya itulah fungsi dari asuransi. Setiap bulan, para pegawai di potong beberapa persen gajinya untuk di bayarkan kepada asuransi. Jadi kalo di pikir- pikir, ya semua pekerja menggunakan jasa asuransi. 

Asuransi yang paling tepat sendiri apa sih? Yang pastinya sudah terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dong. Memang ada? Jelas Ada. Jadi salah satu asuransi  yang sudah berstandar seperti itu adalah PT. AIA Financial (AIA). Nih ya sekilas mengenai AIA : 

AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).
Berbagai macam persiapan dari AIA

Oh iya, AIA sendiri telah menorehkan berbagai prestasi misalnya AIA menempati peringkat kedua perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dalam hal Total Weighted Premium Income (TWPI) dan AIA juga tercatat sebagai tiga besar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia untuk perolehan New Business Total Weighted Premium Income (NBTWPI). Untuk lebih jelasnya, AIA berhasil menorehkan berbagai prestasi dari tahun 2008- 2015 dengan mendapat penghargaan yang sangat berkualitas.

Oke, sekarang kita bahas mengenai produk mana yang paling recommended? Kebetulan Tepat di bulan ramadhan ini, PT. AIA Financial (AIA) mengeluarkan produk terbaru yang berbasis syariah yakni AIA Sakinah Assurance. Berbagai keuntungan akan kita dapat dari Asuransi Jiwa Syariah AIA. Dengan adanya sistem syariah, kaum muslim bisa mencoba produk terbaru ini.  Insya allah aman untuk kaum muslim karena jauh dari riba dan ketidak jelasan seperti  penjelasan yang terdapat pada blog pak amir

keuntungan AIA Sakinah Assurance
Keuntungan AIA Sakinah Assurance
Keuntungan lebih AIA Sakinah Assurance

Betapa pentingnya bukan berasuransi itu? Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi nantinya, ada baiknya sedia payung sebelum hujan. Jangan lupa pilih produk dari AIA yang sudah jelas, terpercaya dan terbukti karena sudah berpuluh tahun melayani customernya dengan sangat baik. Sedikit quotes dari saya : ingat lima perkara sebelum lima perkara (sehat sebelum sakit, muda sebelum tua, kaya sebelum miskin, lapang sebelum sempit, hidup sebelum mati)

Menghadiri seminar pengenalan AIA Sakinah Assurance

Komentar

Posting Komentar