Cari perlengkapan Ibadah? Di sini jawabannya

Hari raya idul fitri akan tiba sebentar lagi, dengan adanya momen ini otomatis ada juga momen serba baru. Mulai dari pakaian hingga hati di optimalkan untuk baru dalam menyambut bulan kemenangan. Enggak  jarang kaum muslim akan memenuhi toko perbelanjaan mulai dari tempat tradisional sampai tempat modern untuk mencari kebutuhan tsb. Banyak banget orang yang rela berdesakan dan menghadapi panjangnya antrian, karena bulan ramadhan adalah bulan paling tepat untuk mengupgrade segalanya yang serba baru. *Wew


Namun sayangnya banyak orang yang enggak tau kalau di zaman serba canggih ini segala sesuatu sangatlah mudah tanpa harus antri dan berdesakan. Salah satu contoh dari kecanggihan teknologi adalah dengan adanya toko online atau yang biasa di sebut eCommerce. Di toko online para pembeli di manjakan dengan berbagai kemudahan yang mungkin tidak akan di dapat seperti di toko biasa. Mulai dari kemudahan memilih barang karena tinggal sekali klik aja kita dapat menentukan barang mana yang kita mau, ketepatan pembayaran karena di hitung langsung oleh sistem sehingga adanya faktor kesalahan hanya 5% dalam perhitungannya, hingga tidak perlu antri dan ribet apalagi capek karena tidak menemukan barang idaman yang kita mau. Selain itu barang akan di antar langsung oleh kurir sehingga tanpa perlu keluar rumah serta panas- panasan, akan memiliki barang yang kita mau. Kemudian, yang paling penting adalah bila belanja tidak sesuai harapan (salah size atau tidak sesuai yang di inginkan), bisa menukarnya bahkan di kembalikan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Wah asik bukan, sambil menyelam minum air sih ini namanya. Sambil belanja tapi tetep kerjaan bisa kepegang hehe.


Salah satu tempat belanja online yang bisa memberi kepuasan (*ceilehh) adalah MatahariMall guys. Tepat banget sama penjelasan aku di atas karena sesuai dengan logonya yaitu “Semua Ada Semua Belanja”. Mau nyari yang jual mukena cantik? Jelas di sini ada. Selain barang – barangnya yang super banyak pilihan, super lengkap buat yang butuh apa aja, di sini juga kita akan mendapat fasilitas yang mengasyikkan, misalnya banyak promo dan diskon yang enggak cuma sedikit. Nah, pas banget bukan buat di lakuin di bulan puasa ini? So, kenapa kita enggak memanfaatkan yang ada? *racun

Kebutuhan untuk menyambut hari kemenangan tentunya ada dong. Di MatahariMall juga enggak kalah dengan toko muslim yang ada di mana- mana. Ga perlu kayanya jauh- jauh ke tanah abang buat beli kebutuhan tsb. Udah pasti panas, pusing karena rame banget, dan horrornya, belum tentu dapet barang  yang kita mau. Ih, kalo di bayangin apalagi sambil puasa, duh kayanya adek enggak sanggup bang ! haha.
Untuk kebutuhan Hari raya, di MatahariMall pun menjual baju muslim, baju koko, al-qur’an sampai perlengkapan ibadah semisal sarung dan juga jual mukena cantik loh. Bahan yang di beli di MatahariMall pun sangatlah nyaman dan lembut di pakai, terutama untuk melaksanakan sholat idul fitri. Jangan salah ya, sesuatu yang nyaman itu ngaruh loh buat mengkhusyukkan ibadah kita. Kalo aja misalnya nih mukena yang di pake buat sholat Ied bikin gerah, duh ga kebayang kan pas lagi sholat bawaannya pengen cepet udahan. Padahal sholat IDUL FITRI hanya di lakukan setahun sekali, jangan sampe deh terjadi hal kaya gini. Gara- gara nila setitik rusak susu sebelanga. *hwakzz. Selain itu, bahan mukena yang enggak nyaman karena bahannya gerah, bisa ngerusak momen sakral loh. Keringet yang di hasilkan pas abis sholat, bisa nembus bahkan terlihat di baju lebaran, padahal kan kita udah mempersiapkan jauh – jauh hari toh untuk merayakan momen berkumpulnya sanak saudara ini. *SAY NO !

Gimana? Masih mau berbingung ria belanja di mana? Yuk ah ikutin saranku aja *PD abis haha. Oke deh cukup sekian ya guys rekomendasi dari aku kali ini. Yuk ah belanja yang enggak bikin ribet aja. Cheers.


Komentar