#FoodReview : Yumzaa

     Yumzaa, The New Concept Of Asian Fusion Food.  Di Lihat Dari Visinya, Yumzaa Sendiri Tak Melulu Menawarkan Noodle & Dimsum Sebagai Menu Utamanya But Yumzaa Offering Egg, Toast, Bun, Kaya, Also Coffee, Tea And Milo. 
 
     Yumzaa sendiri terdapat di beberapa tempat yakni Jakarta, Tangerang & Cibinong. Kebetulan di Cibinong dekat dengan rumah, akhirnya kemarin coba Dine-In di lokasi yang bertepatan di dalam Cibinong City Mall (CCM). Sebenarnya dari awal soft opening udah penasaran sama tempat ini, karena ngeliat waiting list yang cukup panjang dan wangi aroma masakannya itu loh, biking ga nahan ! haha.


     Kemarin malam sekitar pukul 19.00 kebetulan pas banget ada promo yakni Yumzaa dinner promo seharga Rp. 9.900 per item khusus untuk item berikut dengan syarat makan di tempat (Dine-In only), not for take away dan kabar baiknya no minimum pembelian jadi kalian bisa kenyang banget loh buat makan semuanya (chicken fried rice with xo sauce, spaghetti carbonara dan fried noodle with chicken cha siew) weeewww, promo yang sangat menarik bukan?


    Setelah pesan nasi goreng dan spaghetti bolognaise ( ga pesan noodle karena sebelumnya udah makan noodle di tetangga sebelahnya hehe) buat tampilan dan rasa aku pikir ini ga abal- abaal loh. Padahal kan biasanya kalo lagi promo ya paling sekedarnya aja, tapi ini tuh enggak! Seriously aku ga nyesel banget nyoba makan di situ, apalagi sphagetti-nya bener- bener lumeran keju dan dagingnya banyak banget. Oh iya, nasi goreng ga recommended buat anak- anak ya, karena rasanya lumayan pedas. Terus buat dimsum seharga 8.900 juga enak banget. Empuk dan rasa dagingnya kerasa banget. Kalo ukuran dimsum, mungkin ini bisa di bilang well-done. Hihi. Selain nyoba yang lagi promo, aku juga pesan bakpao telur asin yang amat sangat lucu dan ternyata rasanya super delicious ! 1 lagi yang aku coba yaitu Mochi sup Jahe, karena aku ginger lovers. Rasanya mirip wedang ronde yang biasa di air mancur, Cuma bedanya rasa mochinya beneran yang kaya original sukabumi. Hmmm it’s so nyummy guys.

     Repurchase? Of course ! kalo aku main ke CCM pasti ke situ lagi karena penasaran sama menu yang lain. Kemarin mau pesan banyak tapi apa daya perut tak sanggup karena sebelumnya udah makan berat dan rencana ke situ Cuma nyari cemilan. Haha.

   
     Oh iya, untuk promo ga Cuma buat dinner aja. Tapi juga ada lunch promo dan student package ! worth it banget buat harga segitu tapi kualitas dan pelayanan bintang 5. Terus di Yumzaa juga kita bisa bikin member loh, cukup dengan bayar 110 ribu kamu bisa dapet semuanya. Pokoknya buat kalian nyari referensi makanan sekitar cibinong, ini bisa di jadiin salah satu list kalian loh.





Beberapa menu lain di Yumzaa :











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waroeng Kopi Klotok Pakem : wisata kuliner pembuka mata hati

Glamour with Vitalis? Why Not !