#FoodReview : Momo Milk Factory



Gengs, lagi- lagi aku mau ngereview tempat makan di bogor nih. Kebetulan sekarang cabangnya seberang kantor, jadi H+1 soft opening, aku mampir buat njajal tempat baru  tsb. Namanya adalah…. Jengjerengjengjeeenggg….. MOMO MILK !!! *sambil mecahin balon *yaelah lebay

Kalo di inget inget, aku salah satu penggemar setia momo milk loh. Karena dari awal tempatnya buka (yang di perumahan sekitar taman kencana- tapi sekarang udah enggak ada) sampe sekarang doi ada di seberang kantor aku udah pernah nyoba semua *yeaaayyy give me applause

Nama momo milk itu khas dengan susu sapinya, baik itu fresh milk maupun milkshake nya. Rasanya juga enggak bikin eneg, justru malah seger beneran. Sekarang aku mau kupas tuntas segala tentang momo milk. Check this out !

         1.             Momo milk Barn
Letaknya berada di jln. Kantorpos no. 6 Baranangsiang Kota Bogor. Kalo dari tempatku kuliah dulu, Cuma 5 menit buat naik motor. Karena deket banget kampus, otomatis dulu sering banget nongkrong di sini. Buat menu di sini itu lengkap karena semua ada. Selain susu yang jadi ciri khasnya, di sini terdapat makanan ringan juga loh gengs. Kalo untuk saat ini sih aku kurang update karena udah jarang ke barn. Mungkin udah ada tambahan menu beratnya. *semoga
         2.             Momo milk Express
             - Foodlife Yogya Bogor Junction
             - Kantin sapta IPB
             - Yogya Dramaga

Kalo di express ini, menunya Cuma ada minumannya aja. Karena tempatnya kecil juga, jadinya doi Cuma nyediain freshmilk dan milkshake aja.

         3.             Momo milk Factory
Letaknya berada di jl. KH. Abdullah bin Nuh 2nd floor teras yasmin kota Bogor. Ini nih yang aku bilang baru beberapa hari buka dan letaknya seberang kantor aku. Doi nyatu alias segedung sama Domino’s Pizza, food paradise , EF dll. 

Semua outlet buka mulai pukul 10.00-22.00 (kalo stock belum abis). nah tadi bagian dari momo milk, sekarang aku mau nuntasin yang momo milk factory ya. Baru banget di buka jadi masih belum begitu rame dan situasi kemarin itu ujan deres banget. Jadi pasti pada males banget buat keluar toh. Buat letak bangunan lebih cozy daripada yang barn, karena udah di lengkapin sama AC dan buat outdoor udah di lindungin kaca buat antisipasi kalo ujan deres. So kalopun di outdoor kalian gak perlu khawatir bakal ketampes ujan.


Kalo buat makanannya, aku pikir semakin maju deh karena ga Cuma nyediain cemilan tapi makanan berat pun banyak pilihannya. Begitu pula dengan milkshake nya, sekarang ada juga yang premium *ceileeeehhh. Kemarin aku nyoba milkshake matcha kitkat yang premium dan itu rasanya seger banget . Minuman greentea tapi ada serbukan kitkat, hmm kebayang kan gimana rasanya? Terus aku juga nyoba menu baru yang di recommended-in sama mereka sendiri, yaitu chicken strips. Jujur aku banyak makan, tapi kenapa makan sendiri ga abis yah? Porsinya besar banget, udah itu ada French fries yang bikin makin kenyang gengs. Sesuai dengan namanya, ayamnya itu kayak di tipisin terus di goreng jadi banyak crunchy-nya. Aku kasih nilai 9/10 buat momo milk factory ini karena bikin aku puas. Saran buat kalian yang ke outlet momo milk, kalo ga begitu laper banget mending pesan milkshakenya aja, karena kalo minum fresh milk bisa cepat kenyag 2 kali lipat. Hehe. Aku kasih bocoran harga Momo Milk Factory ya buat kalian pembaca setia blog aku :










 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waroeng Kopi Klotok Pakem : wisata kuliner pembuka mata hati

Glamour with Vitalis? Why Not !