Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2017

Ku kulik lah apa itu Kredivo, dan sisi lainnya?

Gambar
Kebutuhan tiap orang pasti ada aja tiap bulannya. Kadang juga kebutuhan gak mau tau keadaan kita lagi Up ataupun Down . Yah, namanya juga kehidupan *Lohh. Mau selalu tersedia tapi kadang kondisi keuangan lagi gak memungkinkan. Mau nyicil barang idaman tapi ribet kalo harus bikin kartu kredit. Pasti udah kebayang gimana prosesnya, ngisi formnya, dan itu juga belum tentu di approve.  Belum lagi harus nunggu minimal 14 hari kerja dari kamu daftar. Huft. (Serba salah yah ciin) Tenang, bukan kamu doang kok yang punya pemikiran kaya gitu. Begitupun aku. Untungnya kita hidup di zaman yang sangat canggih kaya saat ini. Belum lama, ada aplikasi yang bisa menjawab pertanyaan banyak orang.Ternyata, tanpa perlu pusing lagi siapa aja bisa loh buat nyicil barang tanpa kartu kredit. Bisa juga terpenuhi tanpa ada Bunga Bank. Wih, apa sih itu ? Sebelumnya, kenalan dulu yuk sama Apikasinya. KREDIVO , kredit tapi ga pake kartu. Di buat untuk kamu yang ga suka pake ribet. U